Senin, 19 November 2018

Bingung eum,gak tau judulnya

Hallo guys!!!
Gimana rasanya kalau kalian disebut gendut?Sakit kan?Sama aku juga gitu,aku tuh suka dikatain gendut sama orang lain.Tapi ah aku mah gak papa sih.Soalnya emang aku gendut.hehe.Ya terus aku harus gimana?Aku harus marah-marah gitu?Ah buat apa juga marah marah,emangnya dengan marah marah kita bisa kurus gitu?Jadi aku mah diemin aja.Emang sih pas awal-awalnya aku tuh kesinggung.Tapi lama lama omongan itu udah jadi makanan sehari hari.Jadi aku mah biasa aja.Senyumin aja.🤗
Aku tuh sekarang lagi coba coba diet gitu.Tapi banyak banget tantangannya.Heem sih diet itu gak semudah kayak membalikkan telapak tangan.Gak kayak makan cabe,yang dimakan langsung kerasa pedesnya.Gak bro gak kayak gitu loh diet tuh.Jadi buat kalian yang kayak aku,maksudnya tuh ngalamin yang kayak aku alamin,senyumin aja ya guys.Keep smile!!!
Ok segitu dulu aja ya guys,nanti aku sambung lagi.Bye guys!!!

N.U.S.D.M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar